PSMRPI Bekerjasama dengan Pemrov DKI Gelar Pembagian Bansos Covid-19 Tahap Sebelas

Pejuang Subuh Masjid Raya Pondok Indah (PSMRPI) bekerja sama dengan Pemprov DKI menggelar pembagian beras bantuan sosial (Bansos) Covid-19 tahap 11 pada Minggu (28/2/2021). Pemberian sembako di pelataran Masjid Raya Pondok Indah diberikan kepada 552 kepala keluarga yang terdiri dari jamaah pejuang subuh MRPI, warga binaan Pejuang Subuh, Pejuang Cilik, warga binaan security, petugas masjid dan pedagang, yayasan Hidayatullah, dan yayasan Ruhama Al-Fajar.

Menurut Korlap Bansos, H. Sudjono mengatakan, semua proses dari awal hingga akhir sudah disiapkan. “Proses harus berjalan lancar dan transparan. Semua didata dan setiap pengambilan harus di bubuhi tanda tangan. Ini semua kami lakukan agar bisa dipertanggungjawabakan dan melaksanakan amanah sebaik-baiknya,” ucapnya.

Sudjono juga menjelaskan, bansos berupa beras yang sudah disiapkan “Beras sudah dipaketkan dan sudah dikarungi. Kami juga sudah mendata pembagian bansos Covid-19 tahap 11. Mulai warga binaan security sebanyak 350 kg beras, warga binaan pejuang subuh sebanyak 1.070 kg beras, jamaah pejuang subuh sebanyak 500 kg beras, pejuang subuh cilik sebanyak 300 kg beras, petugas masjid dan pedagang sebanyak 910 kg beras, yayasan Hidayatullah sebanyak 240 kg beras, yayasan Ruhama Al-Fajar sebanyak 1.000 kg beras. Sedangkan jumlah realisasi yang dibagikan sejumlah 466 Kepala Keluarga sebanyak 4.375 kg beras,” terang yang disapa Pak Jon ini.

Irwan selaku ketua komunitas PSMRPI mengatakan, bahwa pembagian sembako ini sudah kami lakukan hingga tahap 11. “Alhamdulilah, PSMRPI sudah memggelar pembagian sembako selama Covid-19 sampai 11 kali. Dan dengan Pemrov DKI kami sudah bekerja sampai tahap tiga kali. Semua lancar karena kerja sama yang baik antar semua pihak. Kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang baik ini. Semoga PSPI dan Pemrov DKI bisa bekerjasama lagi,” terang Irwan.

Categories: Kegiatan Sosial

Post Your Thoughts