PS-MRPI Gelar Kajian Online dan Bansos Selama Ramdhan

Buat jamaah yang ada dirumah aja karena Covid-19 dan kebijakan Pembatasan  Sosial Berskala Besar (PSBB). Jangan khawatir, selama Ramadhan 1441 H komunitas Pejuang Subuh Masjid Raya Pondok Indah (PS-MRPI) menggelar kajian online dengan narasumber-narasumber yang berkompeten dan dengan tema-tema yang menarik dan up to date. Para jamaah juga tidak perlu khawatir, PS-MRPI menggunakan Meeting ID 98806933810. Id ini akan terus digunakan selama bulan Ramadhan untuk kajian online. Jadi bisa diketik jika pakai laptop atau handphone.

Jika jamaah yang menggunakan whatsapp bisa mengklik url zoom yang disediakan oleh pengurus. Atau jamaah juga bisa bergabung ke whatsapp group Pejuang Subuh MRPI dengan nomor WA 08558855555. Kami persilahkan bagi jamaah yang ingin bergabung untuk mendapat info kajian dan kegiatan sosial lainnya bisa langsung men-chat nomor tersebut. Untuk mendapatkan informasi lainnya jamaah juga bisa mengakses website Pejuang Subuh MRPI.

Bagi jamaah yang ingin berdonasi untuk program dakwah dan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19 bisa men-transfer ke Bank Mandiri Syariah No.Rekening 7119543357 a/n Irwan Prima Aditya (Bendahara Pejaung Subuh MRPI).

Categories: Berita Dunia

There is one comment

Post Your Thoughts