PS-MRPI Salurkan 50 Sembako ke Jamaah dan Pengurus Masjid


Disaat masa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan pengurus pejuang subuh masjid raya pondok indah (PS-MRPI) untuk berbagi sembako untuk para jamaah dan pengurus masjid pada Kamis (9/04/2020) di masjid raya pondok indah. Upaya ini dilakukan untuk meringankan beban saudara-saudara yang kita yang terkena dampak pandemi Corona. Khususnya jamaah pejuang subuh dan pengurus masjid seperti marbot, security, dan lain-lain yang sangat membutuhkan.

Pengurus PS-MRPI mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini hingga lancar. “Kami ucapakan terima kasih kepada seluruh pengurus PS-MRPI dan pengurus masjid yang telah membantu dan menyumbangkan moril dan materilnya terhadap sesama. In syaa Allah bertambah berkah kita semua,” ungkap bendahara PS-MRPI dengan rasa syukur.

“Untuk tahap awal kami bagikan 50 paket untuk jamaah dengan kisaran 120.00 per-paket. Bantuan sembako tahap satu dibagaikan kepada pihak yang beraktivitas di lingkungan masjid. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah menginfakkan sebagian hartanya untuk membantu saudara-saudara Jamaah kita yang sedang kesulitan karena dampak wabah Covid-19. Semoga Allah Swt membalas kebaikkan bapak ibu sekalian,” lanjutnya.

Bendahara  PS melanjutkan, akan ada program tahap berikutnya di bulan Ramadhan. “In syaa Allah akan ada pembagian sembako selanjutnya. Bagi bapak-ibu yang ingin berpartisipasi, menyumbangan sebagian rizki kita, bisa transfer ke nomor rekening 7119543357 Bank Syariah Mandiri a/n Irwan Prima Aditya (Bendahara Pejuang Subuh MRPI). In sha Allah akan kamu belikan bahan-bahan sembako dan kami salurkan kepada jamaah pejuang subuh dan pengurus masjid yang membutuhkannya,” tutupnnys (den)

Categories: Kegiatan Sosial

Post Your Thoughts